Home » » Undeleter Recover Files & Data, Aplikasi Untuk Mengembalikan File Hilang Pada Android

Undeleter Recover Files & Data, Aplikasi Untuk Mengembalikan File Hilang Pada Android

Undeleter Recover Files & Data, Aplikasi Untuk Mengembalikan File Hilang Pada Android | Wow panjang juga nih judul artikel tips trik android kali ini. Gak papa deh, biar lebih jelas dan mengena. Jadi, lihat dari judulnya saja saya yakin anda tahu kalau artikel ini membahas aplikasi untuk mengembalikan data hilang pada memori android. Nah dengan demikian membacanya tidak perlu kalimat perkalimat dan paragraf demi paragraf. Anda bisa langsung loncat ke link downlodnya saja. hehehe.......

Tapi meskipun demikian, sebagai seorang blogger kurang afdol kalau gak ngelantur dulu kemana-mana. Sudah menjadi kebiasaan blogger (terutama saya) sebelum ke poin utama akan ngomong ngalor ngidul sampai akhirnya pembaca mati kebosanan. ah biarin aja...... hahaha......

Memang betul, setiap orang yang mencari aplikasi pasti akan langsung ke link downloadnya. Hal serupa juga sering saya lakukan saya tidak akan membaca bagian lainnya. Nah tulisan ini bukan untuk dibaca, tapi untuk dilewatii silakan langsung ke link download undeleter recover file aplikasi untuk mengembalikan data hilang pada android.

Saya yakin setiap orang pengguna smartphone android pasti pernah kehilangan data atau file, baik itu akibat terhapus atau terdelet atau karena memang memori mengalami korup atau rusak. Kalau saja file atau data tersebut bukan sesuatu yang penting, maka tidak akan menjadi masalah, tapi bagaimana jika itu mrupakan file atau data penting. Misal catatan rahasia anda, foto-foto penting, file aplikasi penting dan lain sebagainya.

Gak usah pusing gak usah bingung, anda bisa mengembalikan data hilang tersebut hanya dalam hitungan menit dengan menggunakan undeleter recover file & data. Yaitu sebuah aplikasi android yang berfungsi untuk mengembalikan data yang hilang pada android.

Aplikasi ini memiliki ukuran yang lumaya kecil (7,3 MB) dan terus diperbaharui. Saat saya menulis artikel ini, aplikasi ini ada pada versi 3.4.3.3.BB1 dan mendapat rating 3 dari total 5. Artinya aplikasi ini banyak digunakan dan terpercaya.

Apa saja keunggulan undeleter recover file? Ada beberapa point unggulan yang diberikan untuk anda, antara lain :
  1. Mampu mengembalikan data akibat terhapus, terformat ataupun karena memori mengalami korup
  2. Mampu mengembalikan data dari berbagai type volume (EXT4, RFS and FAT)
  3. Mampu mengembalikan semua jenis file (gambar, music, documen dan binari)
  4. Memberikan kenyamanan dan kemampuannya menyimpan file yang ditemukan ke dropbox atau google drive 
  5. Aplikasi ini GRATIS
Nah dengan fitur-fitur canggih undeleter recover file tersebut maka anda tidak perlu panik lagi ketika kehingan sebuah data atau file pada smartphone andaroid anda. Silakan anda instal undeleter recover file pada android anda sekarang juga. Anda bisa langsung menginstallnya dari goole play.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.