Home » » Download FIFA 16, Game Sepak Bola Terbaik dan Terpopuler Sepanjang Masa

Download FIFA 16, Game Sepak Bola Terbaik dan Terpopuler Sepanjang Masa

Download FIFA 16, Game Sepak Bola Terbaik dan Terpopuler Sepanjang Masa | Game FIFA adalah game sepak bola yang paling disukai oleh para gamer terutama para pecinta sepak bola. Dengan memainkan game FIFA, para gamer merasakan seoalah-olah bahwa dia adalah seorang pemain bola professional, seoranga manager pemain bola professional dan mungkin merasa sebagai pemilik sebuah club besar.
download game fifa 16

Game FIFA terbaru yaitu FIFA 16 siap dimainkan di pearngkat android anda. Namun pastikan bahwa perangkat android anda, smartphone ataupun tablet android memiliki ruang penyimpanan mencukupi untuk memainkan game seru ini. Paling tidak anda harus memiliki ruang penyimpanan kosong 1,4GB. Saya sarankan lebih besar dari itu, karena setiap memainkan game maka game akan menyimpan data yang akan memenuhi memori anda.

Game sepak bola FIFA 16 merupakan game sepak bola terbaik di tahun 2016 ini. Kualitas gambar dan suara yang memukau disertai efek-efek animasi yang super seru. Misal anda bisa mengatur gestur selebrasi para pemain setiap seteleh mencetak gol. Anda juga bisa mengatur permainan dengan melakukan jual dan transfer para pemain. Ada 10.000 pemain dari 500 tim yang bisa anda pilih. Dengan demikian anda akan benar-benar menjadi seorang manager tim sepak bola yang professional.

Namun sayang, selain game ini membutuhkan memori besar, juga hanya bisa dimainkan pada perangkat android high end. Perangkat android terbaik untuk memainkan game FIFA 16 adalah Motorola Nexus 6, HTC Nexus 9, HTC M8, Asus Nexus 7 2nd Gen, Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 tepi, Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy Alpha, Samsung Galaxy Note Edge, Sony Ericsson Xperia Z2 tablet, Sony Ericsson Xperia Z3, Samsung Galaxy S4, HTC Nexus 4, LG G2 atau perangkat android yang sebanding.

Game sepak bola FIFA 16 android dari EA ini membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya. Jadi, kalau anda mau memainkan game ini pastikan anda memiliki kuota internet mencukupi. Sehingga tidak putus ditengah jalan karena kehabisan kuota internet.
Persyaratan Layanan: http://terms.ea.com
Privasi & Cookie Kebijakan: http://privacy.ea.com
Permainan EULA: http://tos.ea.com/legalapp/mobileeula/US/en/OTHER/
Kunjungi https://help.ea.com untuk bantuan atau pertanyaan.

Download game sepak bola FIFA 16 APK

Untuk menginstal secara ofline anda bisa mendownload FIFA 16 APK terlebih dahulu. Anda bisa mendownload ini dengan menggunakan komputer atau laptop terlebih dahulu, baru kemudian di copy ke smartphone atau table android anda dan menginstalnnya.

Instal Game sepak bila FIFA 16 Dari Google Play

Silakan anda instal langsung FIFA 16 dari google play jika memungkinkan. Pastikan memori anda mencukupi dan kuota internet juga mencukupi. Jangan sampai kuota internet tidak mencukupi sehingga downloadan anda akan terbuang percuma.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.