Home » » Download Gratis Anti Virus Terbaik Untuk Android

Download Gratis Anti Virus Terbaik Untuk Android

anti virus terbaik untuk androidDownload Gratis Anti Virus Terbaik Untuk Android | Anti virus terbaik untuk melindungi smartphone android dari serangan virus-virus jahat. Kita tahu bahwa saat ini smartphone android hampir sama pearnannya dengan komputer atau laptop. Tapi, ancamannya juga sama dengan komputer dan laptop.

Virus, malware, trojan setiap hari mengintai dan mengancam smartphone android anda. Maka sangat penting untuk melindungi smartphone android anda dengan anti virus terbaik.

Ada dua anti virus populer dan juga terpercaya yang bisa menlindungi smartphone android anda dari ancaman virus, trojan, malware ataupun program-program jahat lainnya.

Anti Virus Terbaik Untuk Android Pertama Adalah AVG


AVG AntiVirus merupakan anti virus pupuler dan terpercaya. Sudah digunakan oleh para pengguna komputer dan laptop sejak lama. Kini dengan hadirnya gadget dengan sistem operasi android, AVG AntiVirus juga mengeluarkan anti virus khusus untuk android.

Ada dua versi, yaitu versi berbayar dan gratis atau FREE. AVG AntiVirus Gratis juga sangat bisa diandalkan untuk melindungi smartphone anda dari serangan virus.

Unduh GRATIS Sekarang!

Fitur AVG Gratisan :
  1. Anti Virus untuk melindungi android anda dari serangan
download avg antivirus terbaik

Anti Virus Terbaik Untuk Android Kedua Adalah Avira

Anti virus populer berikutnya yang bisa diandalkan adalah Avira Security Antivirus. Aplikasi ini sangat dianjurkan bagi pengguna yang sadar dengan keamanan android. Apa saja yang bisa dilakukan oleh Avira Security Antivirus?
• Melindungai (smartphone, tablet, phablets) dari malware.
• Mencari ponsel Anda hilang atau dicuri
• Melindungi data pribadi Anda (foto, SMS, dll) dari pencurian
• Blok akses tidak sah ke aplikasi lain yang diinstal pada perangkat Anda
• Membantu menghemat daya baterai android anda


Download Antivirus Avira Gratis

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.